pasang

Wahana Jasa Pengiriman Paket Paling Murah

Wahana Prestasi Logistik bisa saya bilang jasa ekpedisi pengiriman paket paling murah jika di bandingkan dengan ekpedisi pengiriman lain seperti JNE,TIKI dan POS Indonesia, Walau murah cukup profesional kuk dalam pelayanannya.
Paket Lampu Aromaterapi sedang di timbang di Agen Wahana

Bandingkan dengan jasa pengiriman paket yang terkenal dan lebih sering kita pakai seperti POS Indonesia dan JNE jujur saja saya sih lebih sering menggunakan kedua jasa pengiriman paket tersebut karena mudah dalam pengecekan ongkos kirim dan lumayan banyak agen di lingkungan sekitar saya jadi kalau pas kirim-kirim lumayan banyak tinggal jalan ke depan udah sampai POS Indonesia atau JNE.


Baca :

Tapi itu semua saya kembalikan lagi sih sama yang mau beli saya tawarkan pilihan jika dalam kota apalagi dengan berat di atas 5kg saya sarankan ke Wahana atau Pos Indonesia tapi kalau di itung-itung tetep Murah Wahana loh ongkosnya misal dari jogja ke jakarta, gak percaya? silahkan cek ongkos kirimnya Cara Cek Tarif Ongkos Kirim Wahana.

Gak cuman kalau berat di atas 5kg namun 3-4kg berat packing dan 1 lampu aromaterapi rata-rata 3kg sehingga dalam pengiriman paket lampu hias aromaterapi tetap saya sarankan menggunakan wahana toh saya juga kasih garansi bila paket lampu aromaterapi yang saya kirim pecah sampai tujuan saya ganti gratis namun ongkos di tanggung pembeli.

Untuk penghitungan ongkos cukup unik, perKG di atas 5KG di hitung Seribu rupiah untuk lokasi tujuan jakarta pengiriman dari jogjakarta bisa di bayangkan murahnya? Saya sih kalau pas kirim Lampu Hias Aromaterapi dalam sekala besar misal 2 lusin saya sering menggunakan Jasa Wahana ini, karena cukup murah di bandingkan jika menggunakan jasa POS Indonesia.

Kalau pengen enak bisa mobile ya cek ongkirnya pakai aplikasi adroid saja tinggal download tuh di playstore. Tenang saja saya bisikin juga kuk cara installnya di smartphone android, nih baca lengkapnya di Cara Install Aplikasi Wahana Di Android.

Untuk cara pemakaiannya juga sudah saya kupas di cara cek ongkir Wahana via android dan Cara Cek Resi Wahana Menggunakan HP Android. Cukup canggih bukan ya walaupun aplikasi Wahana Prestasi Logistik ini di buat bukan dari pihak Wahana-nya sih setidaknya sudah sangat bermanfaat bagi kita pedagang online yang sering kesusahan cek ongkir via website wahana.

Wahana Jasa Pengiriman Paket Paling Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang