Cara Penulisan Alamat Penerima Dan Pengirim Paket

Dengan adanya bisnis online ( Jualan Online ) banyak bermunculan jasa pengiriman barang / paket seperti JNE,Wahana,TIKI dan lain-lain. Hal ini sudah sedikit menggeser ketenaran sesepuh jasa pengiriman surat, paket dan barang yaitu POS Indonesia, apa lagi kantor pos lebih cenderung di benak kita hanya melayani pengiriman surat saja padahal sudah sejak lama kantor pos juga menerima pengiriman paket dan barang hanya saja imaje POS indonesia sudah terbentuk karakternya mengirim surat.

Cara Packing, Penulisan Alamat Penerima Dan Pengirim Paket

Namun di pertengahan tahun 2014 pos indonesia mulai melebarkan sayapnya dengan membuka gerai agen pos hampir di semua wilayah indonesia sudah ada, bahkan agen pos ini sangat membantu para penjual online khususnya saya pribadi sebagai pedagang online.

Bisnis online dalam hal ini jualan online berupa produk apa saja bisa laku bahkan cukup memanfaatkan media online gratis seperti sosial media, penyedia iklan gratis seperti olx, tokopedia, bukalapak, kaskus dll. Saya sendiri berjualan online hanya bermodalkan blog seperti ini, ya seperti yang sedang anda baca kali ini.

Secara tidak langsung saya sebagai blogger dan pedagang online sedang berbagi pengalaman jualan online dengan membuat artikel yang ada kaitannya dengan kegiatan saya seperti mengemas paket kiriman, membuat form penerima, hingga akhirnya saya membuat artikel mengenai Cara Penulisan Alamat Penerima Dan Pengirim Paket.

Perlu kita ketahui sebenarnya sudah ada aturannya dalam penulisan alamat penerima dan pengirim paket atau barang khususnya untuk pengiriman paket menggunakan jasa pengiriman POS Indonesia ya, ya walaupun saat ini pos indonesia memaklumi mengenai penulisan nama alamat pengirim dan penerima paket yang sudah semakin ngawur.

Untuk penulisan nama, alamat pengirim dan penerima harus sesuai prosedurya walaupun saat ini penulisan alamat tujuan dan alamat pengirim sering terbali-balik. Nah untuk formatnya sendiri seperti pada gambar berikut ini :
Format Nama Pengirim
Cara Kirim Paket Lewat Pos Indonesia

atau lebih rapi lagi kita gunakan form pengiriman yang sudah di cetak dengan format seperti pada contoh Pengiriman Hewan, Kaos Lukis Tangan, Kaos Hobiis, packing dompet kulit ikan pari dan Lampu Hias Aromaterapi berikut ini :

Contoh packing dan format penulisan

Contoh packing dan penulisan alamat penerima dan pengirim pecah belah

Namun biasanya untuk penggunaan form seperti pada contoh gambar di atas tersebut untuk pengiriman menggunakan jasa pos indonesia tidak mau menerima karena tidak sesuai prosedur seperti format yang sudah di tentukan, namun jangan khawatir saat ini POS Indonesia sudah memaklumi hal ini. Jadi gak ada masalah untuk menggunakan form pengiriman seperti contoh penulisan alamat dan packing paket  tersebut.




http://blogsipkae.blogspot.co.id/2016/04/jual-blog-seo-siap-pakai-dengan-niche.html





Temukan Artikel ini Dengan Kata Kunci :

cara menulis alamat untuk mengirim paket, contoh pengiriman paket jne, contoh penulisan alamat pengiriman pos, format pengiriman barang via jne, cara menulis alamat lengkap, contoh pengiriman barang lewat jne, cara penulisan alamat pada amplop, contoh pengiriman paket barang.

cara menulis alamat untuk mengirim barang, cara menulis alamat pada paket, cara menulis alamat paket jne, cara menulis alamat di paket jne, cara menulis alamat paket POS, cara menulis alamat di paket POS, cara menulis alamat di amplop coklat, cara menulis alamat rumah, cara menulis alamat di amplop lamaran, cara menulis alamat pada amplop, cara menulis alamat di amplop, cara menulis alamat di amplop lamaran kerja, cara menulis alamat lengkap

Tag : contoh penulisan alamat surat yang benar, cara penulisan alamat surat, cara menulis alamat surat di amplop, cara menulis alamat paket, cara menulis alamat di amplop coklat lamaran kerja, cara menulis alamat di amplop surat pribadi, cara menulis alamat di amplop po box, cara menulis alamat di amplop coklat besar

Cara Penulisan Alamat Penerima Dan Pengirim Paket Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger