pasang

Cara Packing dan Kirim Miniatur Otomotif

Panduan Cara Kirim Barang - Bagi pedagang online seperti saya kegiatan packing dan kirim paket sudah menjadi rutinitas setiap harinya. Apalagi makin banyak packingnya makin senang donk hatiku heheh..
http://cara-kirim-barang.blogspot.com/2015/05/cara-packing-dan-kirim-miniatur-otomotif.html

Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai kegiatan harian saya berjualan mainan anak tepatnya Diecast atau miniatur otomotif seperti diecast MotoGP, Diecast Motor Trial, Diecast Mobil Sport, Diecast Vespa dan lain-lain. Namun jangan heran peminat diecast atau miniatur otomotif ini kebanyakan malah orang-orang dewasa.

Ngomong-ngomong soal hobi itu ndak ada matinya, pernah juga dapet pembeli bapak-bapak udah punya cucu masih aja demen sama diecast ya kalau saya perkirakan usianya sekitar 50n tahun.

Berikut ini Cara Packing dan Kirim Miniatur Otomotif

Langkah 1
Siapkan alat dan bahan, seperti kertas karton, gunting, penggaris, cutter dan selotip atau lakban.

Langkah 2
Ukur dan potong kertas karton sesuai ukuran diecast yang akan kita packing dan kirim.
http://www.tholetoys.com/
Langkah 3
Setelah mengukur dan memotong karton selesai lakban atau selotip kertas karton tersebut, jadi deh. Jangan lupa kasih lebel atau form pengiriman agar lebih rapi.

Langkah 4
Kalau sudah selesai packing dan penulisan alamat kita tinggal kirim tuh paket tinggal pilih menggunakan jasa pengiriman apa biasanya tinggal kesepakatan antara pembeli dan penjual kadang ada yang memakai POS indonesia, JNE, Wahana, Dakota dan lain-lain.

Langkah 5
Untuk cara pengiriman paket pecah belah bisa baca artikel saya di Cara Kirim Paket Pecah Belah.

Oiya jangan lupa intip etalase saya di Thole Toys ya..ada koleksi bagus-bagus loh gan..semoga artikel saya ini bermanfaat dan menambah wawasan kita, salam sukses. ( tholetoys )



http://www.paketpeluangusaha.com/
Mau tahu cara membuat blog seperti ini? baca dan praktekan artikel lengkapnya di cara mudah membuat blog.

Mau tahu bukti penjualan saya melalui media blog seperti ini? silahkan baca dan intip artikel saya Modal Blog Cupu Omzet 5 Juta Perbulan, semoga bisa memberikan semangat dan wawasan mengenai bisnis jualan online.


Mau tahu juga bagaimana saya menghasilkan uang hanya lewat blog gratisan seperti ini ? baca dan praktekkan tutorial Cara Mudah Jualan Online Modal Blog atau bisa anda download gratis ebooknya di ebooksmoe.com

Cara Packing dan Kirim Miniatur Otomotif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Ngeblogger
pasang